-->

DESAIN LEAFLET CDR (VEKTOR)

Brosur adalah terbitan tidak berkala yang dapat terdiri dari satu hingga sejumlah kecil halaman, tidak terkait dengan terbitan lain, dan selesai dalam sekali terbit. Halamannya sering dijadikan satu (antara lain dengan stapler, benang, atau kawat), biasanya memiliki sampul, tapi tidak menggunakan jilid keras. Menurut definisi UNESCO, brosur adalah terbitan tidak berkala yang tidak dijilid keras, lengkap (dalam satu kali terbitan), memiliki paling sedikit 5 halaman tetapi tidak lebih dari 48 halaman, di luar perhitungan sampul (sumber)

Brosur lipat tiga adalah salah salah satu jenis brosur paling jamak digunakan karena efektifitas dan kepraktisannya. Pada dasarnya semua jenis brosur merupakan media promosi bisnis paling baik untuk bisnis, bahkan untuk profile perusahaan.

Agar sebuah brosur memiliki nilai efektif maka harus dibuat dalam bentuk dan dengan isi yang memikat perhatian para calon kustomer. Di sisi lain tentu saja harus tetap memuat informasi yang dibutuhkan oleh kustomer dengan penempatan yang tepat.

Berikut ini merupkan contoh desain brosur atau leafleat yang saya desain menggunakan CorellDraw

Leafleat brosur DBD
Brosur DBD tampak depan
Leafleat brosur DBD
Brosur DBD tampak dalam
Leafleat Brosur Diare
Brosur Diare tampak depan
Leafleat brosur
Brosur Diare tampak dalam
 
Itulah beberapa 2 contoh desain brosur atau leafleat yang dapat anda gunakan sebagai referensi ketika akan membuat desain serupa, Semoga bermanfaat
Nanti jika sempet saya kan lampirkan yang masih dalam bentik CorellDraw

Diberdayakan oleh Blogger.