-->

CONTOH DESAIN X BANNER

X-Banner sesuai dengan kata X-banner itu sendiri, kenapa dikatakan X karena tiang penyangga banner ini berbentuk X. X-Banner atau juga dikenal sebagai stand banner atau standing banner mempunyai banyak variasi bahan dan ukuran.

X Banner merupakan salah satu media promosi yang dicetak dengan Print Digital yang umumnya berbentuk Potrait atau Vertikal juga merupakan bentuk penyederhanaan dari Baliho.

X-Banner seringkali dipakai karena fungsi promo yang dianggap bagus dan bisa dipindah-pindah sesuai dengan keinginan. Apalagi figur X yang ada sebagai rangka bisa dipakai lagi. Dengan cara tersebut kita hanya mencetak X-Banner pada mendia bahan saja tanpa harus beli figur x lagi. Hal ini tentu akan menghemat budget belanja promosi Anda. Perlu juga diingat bahwa figur X dapat disetel ulang ukurannya sehingga bisa menyesuaikan dengan media banner.

X Banner adalah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi, berbentuk banner dengan konstruksi penyangga berbentuk "X" sehingga banner bisa berdiri sendiri. X Banner pada umumnya berisi tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah, nama produk, perusahaan atau sekedar gambar saja dan juga untuk pernikahan.

Isi X Banner didesain semenarik dan sesederhana mungkin dimaksudkan agar audience tertarik tanpa harus mengerti dulu maksud dari isi X Banner tersebut

Akan tetapi untuk kali ini kami akan berikan contoh desain x banner untuk pernikahan berikut ini contoh x bannernya :


CONTOH DESAIN X BANNER PERNIKAHANCONTOH DESAIN X BANNER PERNIKAHAN

CONTOH DESAIN X BANNER PERNIKAHANCONTOH DESAIN X BANNER PERNIKAHAN

Semoga bisa menjadi sedikit gambaran ketika akan membuat desain x banner untuk pernikahan, terima kasih

Diberdayakan oleh Blogger.