-->

CONTOH DESAIN UNDANGAN KHITANAN

Sunat atau khitan atau memotong kulup (kulit) yang menutupi ujung zakar kemaluan laki-laki adalah salah satu tindakan yang disyariatkan dalam Islam terutama karena sunat (Inggris, circumcision) itu mempermudah seorang muslim untuk mensucikan diri dari najis. Sedangkan suci dari najis menjadi prasyarat utama untuk sahnya salat. Di samping itu, khitan diakui secara universal memiliki manfaat kesehatan yang tidak sedikit. Ia misalnya dapat mengurangi resiko kanker pen1s dan infeksi air kencing juga membuat wanita yang menjadi pasangan pria yang sunat akan lebih kecil terkena kanker leher rahim. (Berbagai sumber)

Kata-kata diatas hanyalah sebuah pembuka agar kita sedikit tahu tantang Khitan

Akan tetapi pada kesempatan kali ini bukanlah masalah sunat atau khitan yang akan dibahas melainkan contoh desain undangan khitanan lipat dua (2) yang didesain hanya dengan satu warna dikarenakan harganya yang lumayan bisa terjangkau.

Walaupun hanya di desain hanya dengan satu warna akan tetapi undangan khitanan bentuk ini juga sudah cukup untuk memberitahukan kepada sanak saudara atau handai taulan ketika kita akan melaksanakan resepsi khitanan.

Berikut ini contoh desain undangan khitanan lipat 2 yang di desain hanya dengan satu warna

Desain Undangan Khitanan satu warna lipat 2
Desain Undangan Khitanan
Desain Undangan Khitanan satu warna lipat 2
Desain Undangan Khitana
Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang akan mendesain undangan untuk khitanan

Diberdayakan oleh Blogger.