-->

UNDANGAN KHITANAN COKLAT

CONTOH DESAIN UNDANGAN KHITANAN COKLAT || Mengingat Undangan bukanlah sekedar secarik kertas pemberitahuan, maka haruslah dirancang reka bentuknya agar tampak cantik, menarik dan mampu mewakili pribadi pengantin serta jatidiri pengirim.

Desain undangan atau format undangan bisa dengan mudah anda temui di waroungdesain.blogspot.co.id Apalagi Desain Undangan atau Design Undangan adalah salah satu hal esensial pada sebuah undangan. Entah itu undangan pernikahan, undangan khitanan lipat tiga, undangan aqiqah, maupun macam undangan lainnya. Desain undangan memegang peranan penting pada sebuah undangan, karena dari desain undangan tersebutlah kita bisa mengetahui tata letak atau layout dari kata-kata undangan, ornamen tambahan, dan bingkai undangan.

Kartu undangan khitanan yang kreatif adalah dengan membentuk undangan dengan tidak biasanya maupun isinya juga. Undangan yang unik akan memberikan dua manfaat yang bisa digunakan, yaitu sebagai media informasi dan juga media pajangan.

Dengan desain undangan yang beragam, mulai dari biasa saja hingga mewah dan unik. Pemilihan desain kartu undangan tergantung dengan keinginan dan anggaran dari calon pengantin. Desain yang bagus juga memberikan gambaran tentang pesta yang nantinya akan berlangsung.

Berikut ini salah satu contoh undangan khitanan berwarna "sparasi" yang bisa anda gunakan sebagai contoh dalam mendesain undangan.

DESAIN UNDANGAN KHITANAN COKLAT

DESAIN UNDANGAN KHITANAN COKLAT

UCAPAN TERIMA KASIH

BALANGAN, PUNJUNGAN

Semoga Bermanfaat dan bisa menjadi contoh untuk mendesain lebih bagus lagi

Diberdayakan oleh Blogger.