-->

DESAIN BROSUR UNIK DAN KEREN

Brosur adalah terbitan tidak berkala yang dapat terdiri dari satu hingga sejumlah kecil halaman, tidak terkait dengan terbitan lain, dan selesai dalam sekali terbit. Halamannya sering dijadikan satu (antara lain dengan stapler, benang, atau kawat), biasanya memiliki sampul, tapi tidak menggunakan jilid keras. Menurut definisi UNESCO, brosur adalah terbitan tidak berkala yang tidak dijilid keras, lengkap (dalam satu kali terbitan), memiliki paling sedikit 5 halaman tetapi tidak lebih dari 48 halaman, di luar perhitungan sampul.

Berbagai Contoh Brosur / Flyer / Pamflet pilihan paling menarik, yang dapat anda jadikan inspirasi .Melihat berbagai contoh berikut bisa membantu kita mencari gambaran brosur yang ingin kita buat , baik nuansa brosur , warna brosur, jenis font dll, karena setiap contoh brosur memiliki karakteristik yang berbeda sesuai jenis informasi yang ada didalamnya.

Berikut  ini contoh desain brosur sekolah yang unik dan keren

DESAIN BROSUR UNIK DAN KEREN


DESAIN BROSUR UNIK DAN KEREN


Tentunya selain fungsinya sebagai sharing dan mempermudah desainer grafis lain. Postingan ini juga berfungsi untuk diri saya sendiri. Setidaknya jika sempat data-data di laptop saya hilang. Saya tau harus mencari kemana. Semoga bermanfaat
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Diberdayakan oleh Blogger.